Penjualan Sudah Selesai, bagaimana dengan Keuntungan Saya?
Hii Mitra INDOHP, jangan panik ya. Pasti bukan cuma kamu bahkan ada banyak banget orang yang tanya bagaimana saya menarik keuntungan penjualan setelah pesanan sudah selesai. Oke sekarang mimin mau berbagi info tentang bagaimana cara mudah untuk Tarik Saldo Dompet Belanja INDOHP langsung ke rekening kamu.
Sebelum masuk ke cara mudah untuk Tarik Saldo Dompet Belanja, mimin mau kasih tau dulu tentang pembagian keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi dropship INDOHP, langsung aja simak yuk
Komisi Penjualan Barang
Nah, untuk komisi yang satu ini adalah hal yang pasti bisa kamu dapatkan dari tiap penjualan barang yang sudah INDOHP sediakan. Komisi yang bisa kamu dapatkan dari tiap penjualan barang adalah sebesar 70% dari keuntungan bersih tiap barang terjual. Komisi ini akan otomatis masuk ke saldo dompet belanja kamu setelah pesanan sampai ke tangan pembeli.
Komisi Referral
Sudah familiar dengan kata referral belum nih? Oke, mimin bagi tau ya. Jadi referral itu sama dengan mengajak orang lain untuk bergabung atau join dalam hal ini adalah bergabung untuk menjadi mitra di INDOHP menggunakan kode referral kamu. Nah di sini kamu akan mendapatkan
komisi sebesar 20% dari biaya aktivasi akun referral kamu jika berhasil untuk aktivasi akunnya.
Mitra INDOHP tau ngga sih, ternyata saldo dompet belanja juga bisa kamu tampung dan manfaatkan untuk tiap pembelian atau transaksi digital seperti Pulsa, Paket Data, PLN, PDAM dan juga Voucher Game. Jadi, nantinya kalau kamu mau melakukan transaksi PPOB seperti Pulsa, Paket Data dan lainnya, kamu ngga perlu topup saldo lagi deh.
Cara Tarik Saldo Dompet Belanja
- Buka Aplikasi INDOHP, klik “Dompet” dan klik “Withdraw”

2. Masukan jumlah nominal penarikan saldo yang kamu inginkan, dan klik “Tarik Saldo”

Nah, jika sudah sampai ke tahap ini kamu bisa lakukan konfirmasi penarikan saldo dompet belanja kamu ke Tim Customer Service INDOHP. Penarikan saldo akan di proses paling lama dalam jangka waktu 1×24 jam.
Jika permintaan Tarik Saldo sudah di proses dan diteruskan ke Bank yang sudah terdaftar di akun, kamu TIDAK BISA melakukan pembatalan. Jika memang data yang tercantum salah, Tim Customer Service INDOHP akan melaluikan follow up kembali melalui Whatsapp ke nomor kamu.
Tapi jika belum di proses, kamu bisa juga hubungi Tim Customer Service INDOHP untuk membatalkan proses penarikan saldonya.
Ketentuan Penarikan Saldo
Penarikan saldo juga ada ketentuannya lho, yuk coba simak :
- Minimal jumlah penarikan Rp. 10.000
- Maksimal 1 kali penarikan saldo perhari untuk mitra Universal dan 2 kali penarikan saldo untuk mitra Universal+, Branding dan Professional
- Proses penarikan maksimal 1×24 jam setelah mitra konfirmasi penarikan
- Mitra wajib mengkonfirmasi penarikan dana melalui Customer Service INDOHP untuk mengantisipasi penipuan
- Saldo akan langsung terpotong saat penarikan masih dalam proses dan akan dikembalikan ketika proses di batalkan atau gagal
- Hasil penarikan saldo akan dikirimkan ke rekening yang terdaftar pada akun mitra
Jika memang kamu belum mempunyai rekening ATM sendiri, kamu bisa gunakan rekening ATM milik orang tua atau keluarga yang kamu percaya. Selain itu jika memang tidak ada rekening ATM sama sekali, kamu bisa Tarik Saldo ke OVO atau Gopay yang kamu punya.